Supplier Reng Rangka Atap Baja Ringan ☎ 0813-3535-2009

Fungsi, Bentuk dan Posisi Reng

Reng dan Kanal C umumnya menjadi satu paket pembelian sebab kegunaan masing-masing produk saling terkait. Reng berfungsi sebagai sandaran (tempat bertumpu) atap langsung (rangka atap), letaknya dibawah atap diatas Kanal C yang direkatkan dengan Kanal C yang bertindak sebagai kuda-kuda. Ada perbedaan yang mencolok diantara keduanya yaitu pada wujud tampilan. Kalau kedua kaki kanal C mengarah kedalam, kedua kaki reng justru melebar keluar. Kedua kaki reng ini difungsikan sebagai area menempelkan baut roofing pada Kanal C.

CV Pramana Dwi Jaya
Distributor & Supplier Reng Terpercaya Melayani Seluruh Nusantara
Hubungi ☎ 0813-3535-2009

Bahan Penyusun Reng

Reng terbuat dari komposisi utama berupa baja ringan sehingga membuatnya tidak menjadi beban bangunan yang menopangnya. Hal ini sangat berbeda dengan balok kayu yang biasa dipakai pada konstruksi bangunan tradisional.

Keistimewaan Reng

Sifat baja ringan juga tahan karat dan tahan serangan rayap. Hal ini bertolak belakang dengan material kayu. Oleh karena itu, jika kita memakai balok kayu yang mudah diserang rayap, bisa kita bayangkan andai balok kayu tersebut keropos, bisa saja menimpa anggota keluarga kita ataupun membuat rangkaian atap tersebut ambruk. Tentu hal ini sangat berbahaya.

CV Pramana Dwi Jaya
Distributor & Supplier Reng Terpercaya Melayani Seluruh Nusantara
Hubungi ☎ 0813-3535-2009

supplier reng terpercaya

CV Pramana Dwi Jaya merupakan distributor dan supplier Reng terpercaya dengan komoditas langsung dari pabrik dengan jaminan harga terbaik. CV Pramana Dwijaya menyediakan Reng dengan beberapa varian berdasarkan ketebalan yakni: Ketebalan 0,4mm dan 0,45mm. CV Pramana Dwi Jaya menyediakan keperluan seluruh bahan bangunan yang Anda perlukan. Sudah melayani klien seluruh Indonesia selama bertahun-tahun.

CV Pramana Dwi Jaya
Distributor & Supplier Reng Terpercaya Melayani Seluruh Nusantara
Hubungi ☎ 0813-3535-2009

 

BACA JUGA:  Distributor Reng Baja Ringan ☎ 0813-3535-2009